(FF)MY NAME?!

Tittle: My Name?!
Author: Cla95
Rating: PG13
Length: Drabble
Languange: Indonesian
Pairing: Key/Nicole
Cast: Gyuri KARA,Minho SHINee.
Summary: Key tidak dapat mempercayai kalau Nicole menyebut namanya.

Key dan Minho duduk bersama di lantai. Di depan mereka terdapat laptop 15inch. Kedua mata mereka terfokus pada lima sosok wanita cantik di layar laptop itu. Ternyata Key dan Minho sedang menonton streaming acara KARA. Diam diam begini Key memang fanboy dari KARA dan alasan kenapa Key sangat menyukai girlband KARA karena ada Jung Nicole disana. Gadis yang sangat ia sukai.

Kalau Minho? Key juga tidak tahu kenapa teman se-band-nya ini mau repot repot duduk di sampingnya dan mengikuti acara ini. Tapi belakangan ini memang ada hal yang aneh yang terjadi pada diri Minho, salah satunya; Minho sekarang ikut ikutan Key ngumpul bareng dengan genk 91liner yang Key bentuk sendiri. Key menebak ini karena Hara, cuek cuek begini Key sedikit merasa kalau temannya ini naksir Hara. Buktinya saat dia tiba tiba muncul waktu Key berkumpul dengan anggota genk Key, nama pertama yang Minho cari adalah Hara.

Key membuang pikiran itu dan kembali terfokus pada layar laptop-nya. Tidak beberapa lama kemudian Gyuri menanyakan sesuatu tentang Nicole. Pertanyaan itu membuat Key penasaran, Gyuri menanyakan siapa saja teman Nicole di 91liner. Key berharap Nicole mengucapkan namanya pertama, tapi Key tidak berharap banyak karena dia tahu kalau Nicole itu pribadi yang lebih cuek darinya. Minho sendiri masih seperti orang bodoh yang tanpa ekspressi melihat layar laptop, bocah ini sesekali menggigit bibirnya begitu Hara muncul di layar.

Key memfokuskan kembali matanya dan berusaha mengabaikan pikiran pikiran tentang Minho. Matanya membesar begitu mendengar apa yang Nicole katakan “Key, nana, mir, dongwoon, jaejin, jinwoon, dan hmm … minho.!”

Refleks mata Key membesar, dia meraih ponsel yang tergeletak dan langsung mengetik sebuah pesan kepada sahabat terdekatnya.

To: Mr. Sohn

Kau tahu? AKU YANG DISEBUT NICOLE LEBIH DULU!

To: Jinwoon

AKU YANG DISEBUT NICOLE LEBIH DULU!

To: Mir-Mireu

MIR! AKU DISEBUT NICOLE DULUAN! AKU!

Minho terlihat kebingungan melihat tingkah laku Key. Dia membuka ponsel Key yang tergeletak setelah yang punyanya menaruh ponselnya lagi.

“Demi Tuhan Key! Kau berlebihan..”

“OH yeah? Bagiku tidak..”

“Aku saja yang disebut juga biasa saja.”

“Wajarlah.. Nicole saja hampir lupa menyebutmu..”ujar key cuek. Minho mengambil dan bantal di sofa dan melempar ke kepala Key. Untungnya mood Key sedang baik jadi dia tidak membalas perlakuan Minho.

“Sebenarnya Hara juga mau nyebut aku Cuma..” Key menatap Minho merendahkan sehingga Minho berhenti berkata kata.

“Please banget, Ho! Please tolong jangan delusional.”Minho kesal setengah mati. Ia beranjak dan sengaja menginjak kaki Key.

“Sial kau Key.”

Key hanya meringis dan mengelus ibu jari yang diinjak oleh Minho. Wajahnya tetap berseri seri meski dia menahan sakit. Tidak lama kemudan ponsel Key bergetar sebanyak empat kali. Key dengan sigap membuka ponselnya dan benar saja dia mendapatkan empat buah pesan.

From: Mr. Sohn

Semakin lama kau semakin menjijikkan.

From:  Jinwoon

Demi Tuhan! Kau menjijikkan.

From: Mir-Mireu

Gila Maan! Keren! Aku disebut gak?

Key tertawa melihat respon sahabatnya. Dia membuka satu buah pesan lagi dan ternyata itu dari Nicole. Key dengan penuh semangat membuka pesan itu.

From: Lovely Nicole

Sudah melihatnya? Kau puas?

Key tersenyum dan dengan cepat membalas pesan Nicole.

To : Lovely Nicole

Iya sayang. Aku puas :*

Key tersenyum lagi begitu pesan itu terkirim. Mungkin bagi orang lain yang menonton , ini Cuma masalah urutan tapi bagi Key ini sesuatu yang dapat menyenangkan hatinya. Ponselnya kembali bergetar, Key kembali membuka ponselnya.

From : Lovely Nicole

APA?! Sayang??

Key tertawa membaca pesan Nicole. Dia sengaja tidak membalasnya dan berjalan menuju kamarnya, sepertinya hari ini dia akan mimpi indah.

 THE END

A/N: MUahahahahahahaha still fresh from the oven! tadinya mau post UM chap 3 tapi sumdem lemot abis~ jadi ngepost ini. Tadi ngeliat TL kak Miki dan kayaknya seru banget acara streaming tadi, tapi aku gak nonton T^T.  Dan sepertinya waktu Nicole nyebut nama Key duluan termasuk kedalam moment Keycole. Jadi aku semangat 45 nulis ini drabble. Alhamdulillah yah setengah jam selesai XD. Lumayan buat nambahin koleksi drabble Keycole-ku. See? Keycole have moment again,rite? XD XD XD XD. TINGGALKAN KOMENTAR SETELAH MEMBACA!

 

 

 

Advertisements