(FF) Broken’s BOYS

Tittle: Broken’s BOYS
Author: cla
Rating: pg13
Length: Drabble(Series)
Languange: Indonesian
Pairing: Junhyung/Hara
Cast: Doojoon BEAST, Wooyoung 2PM, Seungri BIGBANG,Jonghun FT island, Minho SHINee
Summary: Five boys with five different broken’s heart stories.

Doojoon.

Doojoon menarik Yoseob untuk mendekat, tangannya sudah memegang ponselnya sedaritadi. Leader Beast ini seperti biasa sedang melakukan hobinya yaitu melakukan selca dan korbannya sekarang adalah Yoseob. Member Beast lainnya entah dimana,hanya tinggal mereka berdua diruang tunggu Beast.

Yoseob berpose seperti anak kecil tepat disebelah Doojoon. Tepat saat Doojoon menekan tombol capture, pintu ruang tunggu terbuka. Itu Junhyung rapper Beast yang berjalan masuk sambil tersenyum ke arah Doojoon dan Yoseob. Senyuman yang tidak dapat diartikan.

“Kebetulan sekali, Ayo kita lakukan selca!”ajak Doojoon antusias. Junhyung mengangguk dan tersenyum manis. Yoseob penasaran sekali dengan Junhyung karena bocah ini tersenyum tampa henti.

“Tunggu, Hyung ada apa denganmu? Kau tidak berhenti tersenyum sedari tadi.”tanya Yoseob membuat Doojoon meletakkan ponsel-nya dimeja.

“Hahaha! Aku sudah punya pacar sekarang”jawab Junhyung senang. Doojoon dan Yoseob menatapnya tidak percaya.

“Serius?”ujar Doojoon dan Yoseob bersamaan.

“Ya dan kalian tahu siapa?”

“G.na Nuna!”tebak Yoseob.

“Aku curiga Hyuna.”kata Doojoon penasaran.

“Kalian salah! Aku berpacaran dengan member Kara.”

“Jangan bercanda, kalau kau jadian dengan Nicole pasti Hara memberitahuku.”Ujar Doojoon.

“Bukan Nicole tapi Hara. Memangnya Hara belum memberitahumu?”

Doojoon menelan ludah, pikirannya tiba tiba kosong. Tiba tiba sosok teman dekatnya Hara muncul. Hara dengan Junhyung? Bagaimana mungkin?,batin Doojon. Dari semua member Beast hanya Doojoon yang rutin berkomunikasi dengan Hara. Hal ini membuatnya menyimpan sebuah perasaan pada Hara, entah apa itu. Perasaan itu seperti perasaan suka dan sekarang begitu mendengar perkataan Junhyung ia merasa hatinya di dalam sini terasa begitu sakit.

“Ah dia belum cerita.”

“Aneh sekali,katanya dia mau ngasih tahu kamu langsung.”kata Junhyung.

Doojoon tersenyum lemah, ia merasa tubuhnya panas tiba tiba. Ia bangkit dari kursinya dan berjalan ke pintu yang ia butuhkan sekarang adalah waktu untuk sendiri.

“Hyung mau kemana?”tanya Yoseob cepat.

“Mau cari Dongwoon, aku lupa ada perlu dengannya.”

“Tadi katanya mau Selca bareng?”tanya Junhyung.

“Aku baru sadar batre ponselku habis.”jawab Doojoon sambil menutup pintu.

***

Wooyoung.

Wooyoung sedang menghabiskan waktunya dengan Nickhun. Mereka berdua sedang mencoba permainan baru di playstastion kepunyaan mereka, hitung hitung merileks-kan diri dari kelelahan yang muncul setelah syuting MV baru.

“Wooyoung, santai saja! Semangat sekali sih!”kesal Nickhun yang terancam kalah.

“Ah Moodku sedang baik hyung.”

Ditengah keasikan mereka, Junho tiba tiba datang dengan membawa sebuah surat kabar. Hal yang jarang sekali Junho lakukan, anak ini mana peduli dengan masalah selebriti lainnya kecuali jika bersangkutan dengan artis artis JYP dan 2pm.

“Hyung! Wooyoung Lihat!”pekik Junho begitu ia mendudukkan dirinya di sofa.

“Jangan berisik!”

“Serius, Wooyoung kamu udah liat ini belum?”Junho melempar surat kabar itu tepat di hadapan Wooyoung.

“Aih….”omelan Wooyoung berhenti saat matanya menangkap seorang gadis yang begitu ia kenali. Gadis itu menjadi sampul depan di surat kabar itu dan yang membuat Wooyoung lebih kaget lagi gadis itu tidak sendiri.

“Hara dan Junhyung resmi berkencan.”baca Nickhun di sebelah Wooyoung.

Wooyoung merasa bibirnya kelu. Ia rasanya ingin membanting sesuatu, Kalau saja itu bukan Hara mungkin ia tidak akan terdiam seperti ini. Tapi sosok gadis disampul depan ini adalah Hara. Gadis yang telah bersamanya semenjak mereka di Trainee bersama saat mereka berusia belasan. Gadis yang sebenarnya telah merebut hatinya. Kenapa harus gadis ini?Batin Wooyoung. Gadis ini memiliki tempat yang sangat berarti di hatinya. Wooyoung melepaskan Joystick ditangannya, ia tersenyum ke arah Nickhun yang sudah berantisipasi dengan sikap Wooyoung.

“Hyung.. Aku istirahat dulu.”kata Wooyoung pelan. Pria imut ini masuk kamar dan berbaring di kasur dan meraih ponselnya. Ia mengetik pesan untuk seseorang dan orang itu Hara. Ia mengetik pesan itu sangat lama. Terlihat sekali Wooyoung menghapus beberapa kata yang telah rangkai, lalu merangkainya lagi dan menghapusnya lagi tapi isi pesan itu sangat pendek.

To : Hara.

Aku kaget melihatmu di surat kabar tapi Chukahae.

Sent

***

Seungri.

Seungri merileks-kan tubuhnya pada sofa empuk di dorm BigBang. Ia terlalu penat dengan masalah yang sedang BigBang hadapi sekarang. Yah masalah yang terjadi pada Daesung, hyung-nya itu akan sangat berdampak pada kemajuan Bigbang.

Seungri melirik ponsel-nya yang memang hampir dua hari tidak ia aktifkan. Ia melakukan itu juga karena suruhan bos-nya Yang Hyun Suk. Semua member Bigbang dilarang berkomunikasi dengan pihak luar, tapi sekarang Seungri merasa ia harus mengaktifkan ponsel-nya.

Dengan cekatan Seungri mengaktifkan ponsel-nya itu, dan belum genap satu menit ponsel-nya itu bergetar. Sebuah telepon dari seseorang yang sangat Seungri sayangi.

“Yoeboseyo..”ujar Seungri pelan.

“Seungri-ah! berapa hari kamu tidak aktifkan ponselmu,huh?”tuntut suara wanita di ujung sana. Seungri tersenyum kecil, ternyata sahabatnya ini sangat mempedulikannya.

“Hara-ah, aku tidak boleh meng-aktifkan ponselku sebenarnya.”

“Oh.. Aku mengerti, bagaimana keadaanmu sekarang?”

“Aku sangat baik, sangat sangat baik karena kau meneleponku.”

“Dasar.”terdengar hembusan nafas Hara dari ujung telepon.

“…..”

“Seungri.. Aku ingin memberitahumu sesuatu.”

“Apa itu?”tanya Seungri antusias.

“Aku.. Aku dan Yong Jun Hyung pacaran.”

Seungri mencoba menajamkan pendengarannya. Apa sih yang Hara bicarakan? Aku tidak mengerti,batin Seungri.

“Seungri? Halo? Kau masih disana?”Hara terdengar khawatir.

“Ah.. Aku disini, tadi kamu bilang apa?”

“Aku dan Yong Jun Hyung..”

“Oh arasseo.. “ujar Seungri memotong perkataan Hara. Hatinya tiba tiba perih, ia ingin berteriak pada Hara tapi yang terdengar dari bibirnya hanya desahan lelah.

“Seungri kamu sakit?”

“Nggak. Aku hanya lelah, kau tahu masalah Daesung hyung. Membuat kami dalam keadaan yang buruk.”bohong Seungri. Tadi beberapa menit yang lalu, saat Hara menelepon Seungri sudah bisa sedikit melupakan masalah internal BigBang tapi sekarang ia berharap Hara tidak usah meneleponnya.

“Begitukah? Baiklah kamu istirahat saja. Aku tutup yah teleponnya.”ujar Hara masih terdengar khawatir.

“Tunggu!”

“Ada apa Seungri..”

“Siapa aku untukmu?”

“Kau ini bodoh atau apa? Tentu saja kamu sahabatku. Apa lagi?”

Tampa menjawab perkataan Hara, Seungri mengakhiri sambungan itu. Sekarang ia tahu, sebagaimanapun ia dekat sekali dengan Hara. Sesering apapun mereka menghabiskan waktu posisinya untuk Hara tidak akan berubah. Selamanya Seungri hanya akan dikenal sebagai sahabat Goo Hara, tidak akan pernah berubah. Betapapun ia menyukai Hara bahkan mencintai Hara.

***

Jonghun.

Jonghun duduk di kafe tempat biasa Genk-nya Choco Ball  menghabiskan waktu. Ada Hongki-teman segroup-nya-, ada Jia Miss A, Simon D dan teman genk lainnya. Sebenarnya Jonghun tidak dalam keadaan baik tadinya ia tidak mau ikut kumpul kumpul hari ini, tapi Hongki memaksanya.

Hongki bilang kalau ada kabar besar dari salah satu anggota genk-nya. Karena Jonghun menyanyangi seluruh anggota genk-nya ia tidak boleh melewatkan hal seperti ini. Jadi dia memaksakan dirinya untuk datang untuk bertemu dengan mereka.

“Dimana JunHyung dan Heechul hyung?”tanya Hongki yang terlihat mulai bosan.

“Aku gak tahu, Heechul sedang dijalan sepertinya. Kalau Junhyung hahaha aku gak tahu.”ujar Jia dia terdengar sangat misterius sekarang.

“Oh sabarlah.. Kabar baik akan segera datang.”kata Simon D menambahkan.

Jonghun yang sedari tadi diam karena kondisi yang kurang enak, sekarang benar benar penasaran.

“Ada apa sih, kalian rahasia rahasiaan!”

“Sabar sabar.. Kasih tahu aja deh cepet.”tambah Hongki.

Jia terlihat menghela nafas, dia tersenyum ke arah Simon D yang terkekeh kecil.

“Junhyung sudah punya kekasih.”ujar Jia sambil bertepuk tangan.

Jonghun kaget, rasanya baru kemarin Junhyung dengannya berbicara soal tipe wanita masing masing dan sekarang bocah itu sudah mendahuluinya.

“Jeongmalyo? Ah bagus bagus.”respon Jonghun.

“Gak penasaran siapa ceweknya?”tanya Simon D, menggoda Jonghun.

“Siapa? Artis juga atau orang biasa?”

“Artis.”

“Siapa?”

“Goo Hara.”jawab Simon D cepat.

“Hebat banget!”kata Hongki hampir berteriak.

Jonghun tiba tiba diam. Ia menatap Simon D, Jia dan Hongki yang sedang tertawa. Tidak ada raut kebohongan diwajah Simon, berarti Hara benar benar bersama Junhyung sekarang. Gadis yang diam diam Jonghun sukai sedari lama.

“Jonghun, jangan melamun.”tegur Jia menepuk bahunya.

“Ah.. Iya hebat sekali Junhyung itu. Goo Hara keren banget.”ujar Jonghun terlihat sekali Jonghun tidak mood untuk banyak bicara. Bagaimanapun ini menyakiti hatinya, tidak mungkin Jonghun berpura pura tertawa kalau kenyataannya ia tidak senang sedikitpun dengan berita ini.Jonghun bangkit dari sofa dan meminta izin untuk pamit ke toilet. Saat Jonghun keluar dari ruangan itu dan berpapasan dengan Junhyung. Seperti biasanya mereka akan bersalaman dan saling berpelukan tapi kali ini Jonghun melewati Junhyung tampa menyapanya.

***

Minho

“ARRRGH!” Minho meninju pintu kamarnya yang tertutup, tangan satunya lagi menggenggam gulungan surat kabar yang lecek. Jelas sekali Minho berusaha merobek gulungan surat kabar itu, berusaha merusaknya karena ia sangat marah. Sangat sangat marah.

Matanya menatap semua benda yang ada disekelilingnya marah. Ia ingin membanting segalanya karena rasa kesal ini. Tangannya melempar gulungan surat kabar itu. Surat kabar yang membuatnya bisa semarah ini.

Surat kabar yang membuat hatinya hancur. Pada Headline surat kabar itu terdapat berita dimana seseorang yang ia sukai, bahkan cintai di konfirmasi memiliki hubungan khusus dengan seseorang yang bahkan tidak pernah dekat dengan gadis yang ia sukai itu. Yah Goo Hara seseorang yang begitu ia sukai berpacaran dengan Yong JunHyung rapper dari BEAST.

Minho meraih ponsel di sakunya. Ia ingin meminta penjelasan pada Hara. Dia tahu bahwa ia dan Hara tidak memiliki hubungan sama sekali tapi ia ingin Hara memberikan penjelasan padanya.

Minho menunggu telepon itu tersambung tapi teleponnya tidak juga di angkat. Ia terus mencoba menghubungi Hara berkali kali tapi tetap saja teleponnya tidak diangkat.

Minho mencoba menghubungi nomor Hara sekali lagi, sampai akhirnya terdengar suara Hara.

“Halo? Disini Goo Hara. Sekarang aku sedang sangat sibuk, tinggalkan pesan setelah bunyi bip.. Bip!”

Minho menghela nafas, tadinya ia mau mematikan sambungan ini tapi akhirnya Minho memutuskan untuk meninggalkan sebyah pesan.

“Kenapa tidak angkat teleponku? Aku melihatmu di surat kabar? Bagaimana bisa? Aku menyukaimu Hara dan aku tidak akan berhenti karena ini.”

 

THE END

 

 

Advertisements