(FF) FIGHT -DRABBLE

Tittle: FIGHT
Author: clalody95_
Rating: PG13
Length: Drabble
Languange: Indonesian
Pairing: Key/Nicole
Cast: SHINee,KARA
Summary: Just their random sweets memory.

 

Dongwoon mengangkat ponsel yang berdering. Nama salah satu sahabatnya tertera di layar ponselnya. Nicole. Dia menghela nafas, lelah sahabatnya ini bukan meneleponnya karena ia khawatir tentangnya tapi malah menanyakan orang lain.

“Hoi!” sapaan dari ujung sana. Dongwoon menjauhkan ponselnya dari telinga karena suara riang Nicole.

“Hmm?” gumam Dongwoon tidak bersemangat.

“Dongwoon-ah~ lagi apa kamu?”

“Key lagi gak sama aku,Cole.”

“Dongwoon! Aku memang nanya kamu kok. Aku lagi kesal sama Key jadi aku gak bakal nanya tentang Key.”

“Bener?” tanya Dongwoon. Terdengar bunyi nafas yang tidak teratur, Dongwoon tahu Nicole berbohong. Pasti tujuan Nicole sebetulnya menanyakan Key tapi karena gengsinya Nicole berkilah.

Untuk beberapa detik Nicole tidak menjawab pertanyaan Dongwoon. Dongwoon menunggu jawaban Nicole sambil mengetuk jemarinya pada meja kayu dihadapannya.

“BRAK!” pintu ruangan yang Dongwoon tempati terbuka. Dongwoon menoleh dengan santai, ternyata sahabatnya yang lain datang dan itu Key. Dongwoon menyeringai kecil kearah Key yang terlihat gusar. Tangan kiri Dongwoon masih memegang ponsel yang menelepon di telinganya.

Key menatap Dongwoon bingung, tapi Dongwoon memberikan sinyal Key untuk diam. Key menurut dan duduk di kursi sebelah Dongwoon dan diam sesuai perintah Dongwoon.

“Yasudah Cole, tidak usah dijawab pertanyaanku yang itu. Kamu kenapa sama Key?”

Key melotot ke arah Dongwoon dan bibir tipis itu siap mengomel tapi Dongwoon membungkam mulut Key sebelum semua itu terjadi.

Terdengar helaan nafas Nicole, refleks Dongwoon me-loudspeaker sambungan itu dan menaruh ponsel ke meja kayu dihadapannya dan Key.

“Kau tahu Dongwoon! Jelas jelas aku suka padanya. Semenjak tigabulan lalu perasaanku berubah padanua tapi dia malah dekat dengan gadis lain. Apapun alasannya aku tidak terima. Dia bodoh atau apa sih! Ah aku kesal kemarin aku menelponnya tapi dia tidak menjawabnya sama sekali karena itu aku juga tidak menjawab teleponnya tadi. Dia meneleponku berkali kali tapi tidak aku angkat. Nah sekarang dia tidak menghubungiku lagi? Lihat! Bocah itu sangat menjengkelkan. Aku heran kenapa aku bisa jatuh cinta padanya.”

Dongwoon bertukar pandang dengan Key yang duduk disampingnya. Pria itu tersenyum senang dan menggelengkan wajahnya tidak percaya. Dia menunjuk dirinya sendiri dengan telunjuknya dengan ekspresi yang sangat lucu.

“Lalu?” tanya Dongwoon pada Nicole, sejujurnya si jangkung ini sudah tidak bisa menahan tawa karena ekspresi Key yang seperti orang idiot setelah mendengar pengakuan Nicole.

“Pokoknya aku kesal sekali padanya. Harusnya dia sadar aku suka padanya. Atau dia tidak menyukaiku? Apa benar dia sedang berkencan dengan Seohyun!”

“Mana mungkin aku berkencan dengan gadis itu!” Key tidak bisa menahan ucapannya lagi saat mendengar Nicole menuduhnya sedang berkencan.

“Dongwoon? Aku seperti mendengar suara Key tadi.”

“Binggo!” Dongwoon tertawa terbahak bahak karena kepolosan Nicole.

“Ya! SOHN DONGWOON I HATE YOU!” ujar Nicole sebelum sambungan itu terputus.

“Dia malu Ah OMO! Aku harus nembak dia malam ini. Dongwoon OMO. Aku harus beri parfum pula. Ah aku harus menciumnya” ujar Key terlihat gembira.

“Kau menjijikkan Key.”

FIN~

Advertisements