WHAT’S NEXT!

  WONDERING!WHAT’S NEXT?

SO LET YOU

CHECK THIS OUT

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Credit poster to  _leerimrae @ LocKey Poster

Pairing: Taemin/Jiyoung
Genre: SAD/HURT, ANGST
Rating: PG15
Summary: Jiyoung gadis muda yang cantik namun polos mencintai Taemin meski Taemin telah berada cukup jauh darinya. Gadis itu berusaha untuk menemukan sosok Taemin yang ia cintai tetapi nihil Taemin telah berubah menjadi sosok pria yang tidak ia kenali. Akankah gadis ini mempertahankan cinta matinya terhadap Taemin atau akankah ia menyerah?

 

 

 

 

 

 

 Credit poster to _cutepixie @ http://bananajuice03.wordpress.com/

Pairing: Onew/Hara
Genre: Romace, Family
Rating: PG16
Summary: Onew mahasiswa lulusan Amerika yang tinggal bersama dua orang temannya dianggap Gay oleh orangtuanya karena satu kejadian yang tidak terduga di apartmentnya. Di sisi lain Goo Hara tidak juga menuruti perintah orangtuanya untuk mengikuti tes ujian masuk Universitas di usir keluar dari keluarganya. Mereka ditendang dari rumah masing-masing dan dapat kembali jika mereka bersedia untuk menikah!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Credit poster to _ burbburd @monocromatic pixel

Pairing: Key/Nicole
Genre: Romace, Family
Rating: PG13
Summary: Key baru saja kembali menjalani hubungannya bersama Nicole. Saat kedua orangtuanya menyuruh Key untuk pindah sementara waktu ke Paris. Key yang tidak ingin kehilangan Nicole untuk kedua kalinya meminta bantuan ketiga sahabatnya untuk menjaga hati Nicole untuknya, tetapi seiring berjalannya waktu ketiga sahabat Key justru jatuh hati pada Nicole. Akankah kenyataan ini menghancurkan hubungan persahabatan mereka yang terjalin cukup lama?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Credit poster to _ clalody95  @clariskaArtwork

Pairing: Onew/Hara,Minho/Hara
Genre: Romace, Angst, Family
Rating: PG17
Summary: Setiap wanita yang berada disamping Onew tidak pernah selamat. Mereka akan menderita karena terror dari seorang wanita,bahkan beberapa mati bunuh diri karena itu. Onew yang merasakan ketidaknyamanan ini melaporkan kasus tersebut ke Kepolisian Seoul. Pihak Kepolisian mencoba mengupas tuntas terror yang terjadi ini, saat bukti mengarah pada Hara yang merupakan kekasih adiknya Minho.  Akankah Onew memperpanjang kasus ini?

A/N : Finally im back. Well setelah sulit menghadapi tugas tugas dan test test yang menggunung. Akhirnya saya kembali. Terimakasih pada Readers ataupun Silent Readers yang telah menunggu. Dan sedikit Announcemet untuk reader setia yang merupakan Shining Melodies. Kami para Author SHINee/KARA telah membuat blog khusus untuk Shining Melodies. Bagi yang tertarik membaca Fic-Fic kami dapat MengKlik Shining Melodies Room Terimakasih.
Advertisements