(FF)SALTY!-DRABBLE

Tittle: SALTY!
Author: clalody95_
Rating: PG16
Length: Drabble
Languange: Indonesian
Pairing: Key/Nicole
Cast: SHINee,KARA
Summary: Just their random sweets memory.

Entah apa yang sedang dipikirkan Key. Lelaki manis itu hanya duduk manis dan mengamati kekasihnya Jung Nicole di meja bar yang terletak didapur. Kekasihnya itu sedang sibuk memasak sesuatu entah apa itu. Key tidak terlalu peduli, ia malah tersenyum kecil saat melihat Nicole menggaruk kepalanya dan terlihat bingung.

“Tadi aku udah masukin garam belum ya?”tanya Nicole. Gadis itu menoleh kearah Key yang masih duduk santai. Ia menatap Key bertanya tapi laki laki itu hanya merespon dengan mengangkat bahu.

“Ah sepertinya belum.”ujar Nicole pada diri sendiri karena Key tidak membantu sama sekali. Ia kembali berkutat dengan soup kentangnya dan memberi dua sendok makan garam pada masakannya. Key berdeham tiba tiba.

“Masakanmu pasti tidak seenak kepunyaanku.”

“Aish! kau ini asal bicara.”sahut Nicole asal. Ia tidak sedang ingin bergelut dengan Key. Ia juga sadar bahwa masakan Key memang lebih baik darinya tapi bagaimanapun masakan Nicole tidak seenak masakannya. Key tetap akan menghabiskannya.

Lima menit kemudian, Soup kentang milik Nicole telah matang. Ia menuangkan soup itu ke mangkuk kecil dan membawanya kemeja bar tempat Key menunggunya daritadi. Ia meletakkan mangkuk itu dihadapan Key.

“aku tidak akan keracunankan?”goda Key,saat Nicole menopang dagunya. Menunggu respon Key tentang masakannya.

Nicole memelototi Key kesal.”Ya! Didormku aku dan Gyuri unnie itu koki. Dan bisa kau lihat Hara,Seungyeon unnie,dan Jiyoung masih hidup. Bahkan Jiyoung semakin seperti raksasa!”

Key tertawa renyah,ia mendorong jidad Nicole gemas. Nicole meringis kecil dan mengelus jidadnya pelan.”Sudah cepat makan.”

Key mengangguk ia meraih sendok yang terletak disamping mangkuk itu dan menyuapkan soup kentang itu kemulutnya. Nicole terlihat penasaran dengan ekspresi Key setelah menyuap soup itu.

Lidah Key terjulur keluar dan dahinya mengernyit membuat lipatan lipatan kecil.

“Cori! Ini asin banget.”

“Ah kamu jangan sembarang ngomong! Sini aku coba.”Nicole menarik sendok yang Key pegang, bersiap melahapnya tapi Key malah menarik wajahnya secara tiba tiba membuat bibir Nicole tepat tertempel dibibir Key.

Ciuman itu hanya ciuman simple. Tidak ada gerakan apapun, bibir mereka hanya saling besentuhan tapi dibalik ciuman diam mereka Nicole bisa merasakan permukaan bibir Key yang masih basah karena soup kentang itu dan memang rasanya sangat ASIN!

Key melepas pegangannya dari pipi Nicole dan menyeringai kecil.

“Bagaimana rasanya?”Tanya Key, jelas sekali ada nada menggoda dari suara Key.

“Asin.”kata Nicole refleks dengan wajah innocentnya.

“Tuhkan benar! Aku gak bohong hahaha.”kata Key. Ia mengusap bibir bawahnya membuat Nicole menelan ludah.

Nicole menarik mangkuk itu dan bangkit dari kursinya.

“Mau dibawa kemana?”

“Dibuang kan asin.”jawab Nicole polos.

“Udah kita makan aja. Kayak caraku yang tadi?”

FIN~

A/N : maaf minggu ini aku gakbisa update Behind My Story karena sibuk dengan UKK. Tapi abis UKK aku janji bakal update dua chap sekaligus deh plus oneshootsnya JONGRI couple hehe. Buat Readers! Jangan lupa komennya yah NO SILENT READERS!

Advertisements