(FF) EMPTIED – DRABBLE

Title: Emptied
Author: Cla
Genre: Romance, Angst, Tragedy
Rating: PG15+
Length: Drabble
Language: Indonesian
Pairing: Jiyoung/Taemin
Casts: Kara, SHINee
Summary: She already gone..

Taemin seseorang yang lemah, Semua oang tahu itu. Tapi walau dia lemah, ia tidak pernah membiarkan orang lain khawatir tentangnya. Ia lebih memilih menyimpan semuanya seorang diri tampa menceritakan sesuatu pada siapapun.

Itu Taemin sebelum ia bertemu dengan gadis yang sangat manis. Namanya Kang Jiyoung, ia hamper seumuran dengan Taein. Gadis ini juga sama pemalunya dengan Taemin dan untuk pertama kalinya Taemin merasakan sebuah perasaan yang tak menentu, Ia jauh hati pada gadis ini. Kang Jiyoung adalah cinta pertamanya.

Taemin berusaha keras untuk berubah. Ia berusaha untuk lebih terlihat seperti lelaki dewasa. Ia ingin terlihat lebih dewasa dan bukan bocah lelaki lagi dania berhasil. Jiyoung menganggapnya sebagai pria dewasa. Jiyoung menghormati Taemin sebagai pria yang memang pantas untuk dihormati dan Taemin menikmati itu. Hanya butuh beberapa bulan sampai ia berhasil membuat Jiyoung menjadi kekasihnya. Mereka memang pasangan yang betul betul serasi.

Semuanya berjalan baik baik saja, sampai sesuatu membuat Jiyoung harus meninggalkan Taemin untuk selamanya. Gadis manis yang bernama Kang Jiyoung itu meninggal di usia yang sangat muda. Umurnya saat itu masih Sembilan belas tahun dan naasnya gadis itu tertabrak mobil, kejadian itu disaksikan oleh Taemin secara langsung.

Saat itu yang bisa Taemin rasakan hanya sesak. Ia berjalan menuju sosok kekasihnya yang begitu manis dan cantik. Gadis itu masih sangat terlihat cantik meski darah merembes dari dahi gadis itu. Yang bisa Taemin dengar hanya sebuah bisikan dari Jiyoung.

“Taemin.. kamu harus hidup dengan baik seperti sebelum mengenalku..” Taemin menggeleng cepat. Bagaimana bisa ia hidup dengan baik tampa Jiyoung, dia berubah untuk Jiyoung. Ia tidak pernah membayangkan kalau ia akan hidup tampa Jiyoung. Saat itu Taemin ingin berteriak tapi suaranya tidak keluar, seakan akan pita suaranya rusak. Ia benar benar tidak bisa bersuara, ia hanya bisa menatap Jiyoung yang semakin melemah dan akhirnya gadis manis itu memejamkan matanya untuk selama lamanya.

Itu kejadian sekitar tiga bulan lalu, dan Taemin masih mengingatnya dengan jelas. Ingatanya sangat kuat, jika terdapat kenangan bersama Jiyoung didalamnya. Taemin masih sering menangis dan kembali menjadi Taemin yang sebelumnya, Taemin yang lemah dan selalu menutup diri dari siapapun bahkan kakak kakaknya.

“Aku merindukanmu..” ujar Taemin yang sedang duduk di atab sebuah gedung saat ini. Entah apa yang ada diotak laki laki manis ini. Dia haya menatap kosong matahari yang mulai terbenam yang ada dibenaknua hanya sebuah senyuman seseorang. Taemin berdiri seketika, ia bisa merasakan angin yang membuat rambutnya berantakan. Tidak ada rasa takut sama sekali meki ia berada di tempat yang terlampau tinggi. Bayangan wajah Jiyoung yang sedang tersenyum, karena bayangan itu Taemin ikut tersenyum.

Yang ada di otak Taemin selalu Jiyoung. Meski tiga bulan telah berlalu, meski sudah banyak gadis manis yang menggodanya, ia tidak goyah. Tidak mungkin Taemin jatuh kpada gadis lain selain Jiyoung. Ia pernah bilang pada Jiyoung untuk menjadika gadis itu cinta pertama dan terakhirnya. Taemin berdiri di atap gedung ini juga untuk menepati janjinya. Dia akan menjadikan Jiyoung satu satunya gadis yang menempati hatinya. Taemin melangkahkan kaki kanannya, hingga dengan mudahnya ia jatuh dari atas gedung tinggi itu.

Taemin masih bisa merasakan angin yang menerpa wajahnya dan membuat rambutnya berantakan, sampai sesuatu menghantamnya. Sepertinya ia sudah sampai kebawah dan terbentul jalanan beraspal yang begitu kokoh. Ia masih bisa merasakan sakit dipunggungnya. Dia yakin tulang punggungya patah dan darah keluar dengan deras, tapi disela sela kesakitannya dia masih tersenyum. Sebelum semuanya gelap dan tidak bisa merasakan apa apa dan sebelum ia merasakan jiwanya terlepas dari raganya, ia masih tersenyum karena ia bisa mencium aroma Jiyoung yang semakin dekat.

FIN~


Advertisements