WE GOT MARRIED (CAMPUSCOUPLE) 2nd episode

<a href="https://clariskajungart.wordpress.com/2011/04/12/we-got-married-woojung-couple-1st-episode/20110408_jangwoo_eunjung/” rel=”attachment wp-att-355″>

Okay episode dimulai dengan keinginan menggebu gebu Eunjung untuk melihat rumah Jangwoo. Setelah kemarin mereka sampai disuatu wilayah yang luas (parkiran). Eunjung kaget karena kenyataannya Jangwoo membawanya ditempat berkemah bebas. Jangwoo bilang kalau ia sangat menyukai berkemah dan sudah menganggap tenda tempat ia berkemah seperti rumahnya sendiri. Eunjung terlihat masih shock dan membuka mulutnya. Setelah kekonyolan Jangwoo itu ia mengeluarkan peralatan membuat kopi dari dalam mobil, jadi hal yang ia katakan bahwa rumahnya sangat rapi dan terdapat peralatan membuat kopi adalah bualan, Jangwoo memang suka bercanda.

Jangwoo mencari peralatan membuat kopi di bagasi, ia cukup lama menghabiskan waktu. Membuat Eunjung bertanya pada Jangwoo apa ia memerlukan bantuannya. Jangwoo tiba tiba berkata “Apa kau merasa kedinginan?” Eunjung mengatakan ia sangat dingin, Jangwoo mengeluarkan sesuatu bagasi sebuah jaket hangat besar (jumper) miliknya yang besar dan memakaikannya pada Eunjung, Eunjung terlihat kikuk sepertinya Eunjung malu tapi ia mngucapkan Terimakasih dengan suara sedikit menciut. Setelah selesai memakaikan Eunjung jaket Jangwoo kembali pada bagasi mobil, ia bukannya mengeluarka peralatan membuat kopi tapi peralatan membangun tenda.

Eunjung memulai pembicaraan dengan bercanda bahwa rumah Jangwoo besar dan megah. Jangwoo menanggapi candaan Eunjung tapi setelah itu ia mengatakan bahwa bukankah menyenangkan kita seperti hidup bebas (berkemah). Eunjung merespon perkataan Jangwoo dengan “Aku seperti bertemu tarzan..”

Mereka berjalan menuju wilayah kemah bebas, tapi harus mendaftar dulu (beli tiketlah istilahnya) Eunjung bercanda bahwa tempat ia mendaftar merupakan penjaga rumah. Setelah mendaftar Jangwoo mendapatkan gelang sebagai tanda boleh masuk, ia menggunakan gelang tersebut pada tangan Eunjung. Eunjung berujar. “ini skinship kedua kita.” dengan malu malu (SUMPAH EUNJUNG UNNIE MANIS BANGET DISINI). tapi Jangwoo gak merespon perkataan Eunjung dia malah bilang ayo masuk!

mereka berjalan masuk dan memulai perbincangan yang ramah. Akhirnya Jangwoo menyuruh Eunjung memilih tenda mana yang ingin ia tempati. Eunjung memilih tenda yang dekat dengan tenda merah, ia memuji keindahan sungai Han yang sangat terlihat dari tempatnya berjalan. Eunjung bertanya apa Jangwoo sering kesini? Jangwoo bilang ia aku sering kesini. Dengan siapa tanya Eunjung, Jangwoo bilang dengan keluarganya. Kata Eunjung Jangwoo tidak boleh pergi bersama keluarganya lagi karena ia sudah menikah, Harus aku yang bersamamu kata Eunjung.

Jangwoo kembali bicara. “Kau terlihat kedinginan…”
“seletingi jaketmu dan kau akan merasa lebih baik..” lanjutnya. Eunjung menurut ia mengeratkan jaketnya dan mulai mensletingi tapi Jangwoo bilang dia akan melakukannya untuk Eunjung. Jangwoo berjongkok dan menyeletingi Eunjung.

Jangwoo membuka tenda yang dipilih Eunjung dan menyuruhnya masuk. Jangwoo menyiapkan kursi untuk Eun jung dan menepati janjinya buntuk membuat kopi. Ternyata ia tidak menepati janjinya, Jangwoo tidak membuat capuccino untuk Eunjung tetapi kopi instant yang tinggal disedih (ini aktor apam pelawak). Eunjung hanya bisa tertawa tampa berkata kata.

Lanjutannya lebih baik nonton sendiri aku cuma mau ngasih spoiler untuk ep ini karena seru banget hehehehe 😀

a/n : cla said : Karena ini WGM Eujung, tolong berikan banyak dukungan!
take out full credit to : ClariskaJung_line
Advertisements