WE GOT MARRIED (WOOJUNG COUPLE) 1st episode

Episode pertama bermula di Dorm T-ARA, Eunjung sedang mencari pakaian untuk pertemuan pertama dengan suaminya dibantu dengan Hyomin serta Boram. Saat tiba tiba terdengar bel di dalam rumah, Eunjung terlalu kaget dan mengira calon suaminya yang datang tetapi ternyata yang datang hanya staff dari WGM yang memberikan sebuah mission card untuk bertemu dengan suaminya. Eunjung akan bertemu dengan suaminya di sebuah Theater.

Disisi lain Lee Jang woo masuk kedalam satu ruangan kosong yang terdapat panggung kecil (theater) dan sebuah bangku yang kosong. Jang Woo terlihat bingung dan menatap sekeliling ruangan dan akhirnya memutuskan untuk duduk di kursi kosong tersebut tapi membelakangi kamera. Jangwoo bosan dan pergi ke sisi lain Theater ia memainkan alat alat musik didalam theater sebuah Keyboard yang terdengar sangat romantis.

Eunjung bersama managernya masih didalam mobil menuju perjalanan ke Theater dan Eunjung terlihat sangat khawatir tentang apa yang akan terjadi nantinya, bahkan candaan dari managernya tidak Eunjung tanggapi. Eunjung akhirnya tiba di Theater tersebut tetapi Jangwoo bersembunyi ditempat tadi ia memainka sebuah Keyboard. Eunnjung masuk kedalam Theater tetapi ia tidak menemukan siapapun, diam diam Jangwoo mengintip sosok Eunjung. Eunjung maju ke panggung dan menemukan satu mission card yang sama ia tetap menatap panggung dan tiba tiba lampu panggung dimatikan dan Jangwoo yang melakukan hal tersebut.

Saat seisi ruangan mulai gelap, Jangwoo mengambil sebuah mic dan mengatakan “anyeonghaseyo”. Eunjung terlihat kaget dan berkata “HAH?” JangWoo meneruskan kalimatnya yang tadi terpotong “Maukah kau naik ke atas panggung?”

Eunjung menurut dan ia naik keatas panggung, tiba tiba lampu panggung menyala sedikit demi sedikit. Jangwoo sudah mengetahui siapa istrinya tetapi tidak dengan Eunjung. Jangwoon meminta Eunjung untuk duduk. Eunjung terlihat bingung dan berpikir kalau dia harus duduk dilantai, tapi ia akhirnya duduk di bangku yang membelakangi kamera (sama seperti yang dilakukan Jangwoo pertama kali).

“Mulai sekarang dan seterusnya aku suamimu.” kata Jangwoo masih tetap bersembunyi. Eunjung terlihat senang karena suaminya dapat melakukan hal romantis seperti ini. Akhirnya Jangwoo menyalakan lampu dan ia terlihat. Jangwoo menuruni tangga dan ia hampir terjatuh karna terlalu nervous, karena itu Eunjung berbalik untuk melihat tetapi Jangwoo refleks membalik juga.

Akhirnya Jangwoo sampai diatas panggung dan bertemu dengan Eunjung. Eunjung terlihat kikuk tapi pada akhirnya ia memuji Jangwoo. “kau lebih tampan secara langsung”, Jangwoo tersenyum dan berterimakasih ia juga mengatakan “Tolong jaga aku.” secara malu malu.

Mereka mulai berbicara sama satu lain, Eunjung bertanya apakah Bandonya terlihat bagus, Jangwoo mengatakan ia dan Eunjung senang karena suaminya menyukainya. Eunjung masih bingung tetapi ia memberikan sebuah surat untuk Jangwoo karena ia berjanji akan menulis surat yang berisi hal hal yang ia ingin lakukan dengan suami atau pacarnya didalam surat ini. Eunjung juga membeli cincin pasangan yang terlihat begitu kekanak kanakan.

Jangwoo mulai membaca keinginan Eunjung dalam surat itu dan ia bilang kalau ia akan melakukan semua yang tertulis disurat itu. Jangwoo juga janji akan mengajarkan Eunjung menyetir. Jangoo juga memberi tahu Eunjung kalau kampusnya didekat sini. Eunjung tidak percaya karena ia juga kuliah di dekat area itu. Tapi akhirnya Eunjung percaya, mereka sama sama kuliah di dong guk dan juga memilih fakultas yang sama. Eunjung duduk dan beridiri duduk dan berdiri saking senangnya.

Eunjung bercerita saat pertama kali ia masuk Dongguk univercity, ia melakukan random dance. Jangoo yang mendengar itu meminta Eunjung untuk melakukan dance, tetapi Eunjung menolak.  Jangoo memaksa Eunjung dan menggunakan kata kata “aku senior mu dan ketika senior meminta juniornya melakukan sesuatu, Junior itu harus melakukanya tidak ada pilihan lain.” Eunjung menyerah dan akhirnya berdiri dan bersiap untuk menari tetapi Jangwoo trus menggoda Eunjung.

Setlah puas menggoda Eunjung Jangwoo meminta maaf dan mengajak Eunjung makan malam. Mereka berjalan menuju restaurant tampa bergandengan tangan. Mereka sampai di restauran tersebut dan mulai kembali berbincang bincang. Eunjung bertanya diaman pertama kali Jangwoo mengenalnya. Jangwoo menjawab kalau ia mengenal Eunjung saat ia melakukan promosi bersama T-ARA.

Eunjung dan Jangwoo mudah dekat dan mereka menggunakan bahasa yang sedikit banmal. Jangwoo bertanya apa ia harus memanggil Eunjung sebagai pacar, istri atau yang lainnya. Eunjung bilang terserah Jangwoo mau memanggilnya apa, lalu jangwoo bertanya lagi Eunjung akan memanggilnya apa? Eunjung menjawab. 1. Jangoo-ssi 2. oppa 3. jangwoo-nim 4. chagiya 5. yeobbo 6 orang asing. Jangwoo sangat senang dengan panggilan “chagiya”. tapi Eunjung membuat satu panggilan baru “Janggoon-nim”

Eunjung mulai meminta permintaan pada Jangwoo untuk bernyanyi, Jango menolak dan memilih untuk bersiul lagu T-ara. Eunjung mendengarkan dengan baik.

‘Apa kau bisa bersiul satu lagu penuh?’ kata Eunjung. Jangwoo bilang ia bisa tapi, sebelum Jangwoo melanjutkan Eunjung juga berjanji akan dace jika Jangoo melakukan itu. Jangoo setuju mereka melakukan salam perjanjian dengan menautkan kedua kelingking serta ibu jari mereka, tapi kenyataannya mereka berdua hanya tertaa dan tidak melakukan hal itu.

Jangwoo bingung, apa yang ia dan Eunjung lakukan setelah makan, akhirnya ia mengidekan minum kopi. Eunjung menyukai kopi. Ia mengiyakan ajakan Jangwoo, tapi Jangwoo memberi syarat Eunjung harus menaiki mobilnya. Jangwoo membukakan pintu mobil untuk Eunjung. Jangwoo bilang kalau Eunjung dapat melihat Han River dari rumahnya dan peralatan membuat kopi terdapat lengkap dirumahnya. Jadi secara tidak langsung mereka akan kerumah Jangwoo. Eunjung mengatakan ‘andwae’ tapi Jangwoo bilang. “Wae? kita sudah menikah.” Eunjung malu dan menutup wajahnya. Jangwoo juga meyakinkan kalau rumahnya sangat bersih dan besar. Jangwoo bilang kalau Eunjung menyukainya ia dapat tinggal disana tetapi kalau Eunjung gak suka ia akan membuat rumah yang lain untuk Eunjung.

Eunjung menelepon Ommanya untuk menanyakan pendapat, ia juga bertanya pada Jangwoo mau bicara dengan Ommanya atau tidak. Eunjung menelepon dan berkata. “Omma aku sudah bertemu suamiku,”

Omma Eunjung bertanya ” Bagaimana dia?” Eunjung menjawab dengan memberikan teleponnya pada Jangwoo, supaya Omma-nya bagaiman Jangwoo.

Jangwoo memberi salam Omma Eunjung lewat telepon. Tampa basa basi Omma Eunjung bertanya pada Jangwoo. “Bagaimana dia? apa kau menyukai putriku?”

Jangwoo menjawab dengan cepat. “Tentu saja, ia benar benar cantik.”Omma Eunjung berpesan pada Jangwoo untuk mejaga putrinya. Jangoo mengiyakan ia juga bertanya apakah Omma Eunjung mengenalnya. “Iya aku mengenalmu lewat tv” Karena Jangwoo dikenal sebagai tokoh jahat, Jangwoo eyakinkan Omma Eunjung bahwa ia baik dikehidupan nyata dan peranya tersebut hanya akting.

Karena Eunjung telah mengenalkan Ommanya dengan Jangwoo. Ia juga ingin mengenal Omma Jangwoo. Ia memutuskan melakukan surprised call untuk Omma Jangwoo. Jangwoo bilang pada Ommanya dia ingin mengenalkan seseorang padanya. Eunjung memberi salam tetapi surprised call-nya gagal karena Omma Jangwoo telah mengetahui suaranya. Eunjung kaget dan bertanya mengapa Omma bisa tahu. Omma Jangwoo bilang ia mengetahuinya dari komputer (maksudnya internet).

Setelah mereka menelpon Omma Jangwoo. Eunjung dan Jangwoo hampir tiba ke Han River yang berati sudah dekat dengan rumah Jangwoo. Merka tiba dan memarkirkan mobil mereka. Jangwoo menunjukkan sebuah rumah tetapi Eunjung tidak percaya kalau itu rumah Jangwoo. Episode satu berakhir dengan scene ini.

a/n :  cla said : Karena ini WGM Eujung, tolong berikan banyak dukungan!
take out full credit to : ClariskaJung_line
Advertisements