MBLAQ FACTS

MBLAQ FOR A+

1. MBLAQ adalah singkatan dari Music Boys Live in Absolute Quality.

2. MBLAQ debut pada 19 oktober 2009 dengan single “Oh yeah”

3. MBLAQ terdiri dari 5 member (Seungho, G.O, Joon, Cheondung, Mir)

4. MBLAQ merupakan boyband debutan J.tune Champ.

5. Mentor MBLAQ adalah artis ternama yaitu Rain.

6. Seungho merupakan leader serta anggota tertua di MBLAQ.

7. Dari 5 member hanya Seungho yang menggunakan nama aslinya sebagai stage’s name-nya.

8. Yang Seung Ho merupakan leader sekaligus main vocal.

9. Seungho pintar dalam permainan piano, ini biasanya menjadi senjata ampuh baginya untuk merebut hati cewek yang jadi guest star di reality atau variety show yang ada dia nya.

10. Seungho merupakan leader teraniaya.

11. Seungho lahir tanggal 10.16.1987

12. Jung Byung Hee adalah nama asli dari G.0

13. Sebelum debut bersama MBLAQ pada tahun 2007 pernah debut sebagai trio TY KEYS

13. Joyeon T-ARA atau Sulli f(x), dengan kurang meyakinkan G.O milih Sulli f(x)

14. G.0 itu lead vocalnya MBLAQ. 15. G.0 itu lebih muda dari Seungho beberapa bulan tapi mereka sama sama 87′s line

16. Waktu debut G.O itu lebih tinggi 1cm dan lebih berat 4 kg dari Seungho.

17. G.O itu cuma lebih tinggi 1cm dari Seungho, tapi dia suka ikut ikutan ngata ngatain Seungho kalau Seungho pendek.

18. Lee Chan sung adalah nama asli dari Lee Joon.

19. Lahir tanggal 02.07.1988 (merupakan 88′s line bersama Kyuhyun’s SUPER JUNIOR)

20. Joon tahu kelebihan yang terletak pada honey abs-nya, jadi kalo ada kesempatan di reality/variety show yang ada dia-nya, dia bakal nyari kesempatan buat pamerin abs-nya, bahkan ke anak di bawah 9 tahun –,

21. Cheondung merupakan member yang dekat dengan Joon.

22. Waktu MBLAQ date ama anak T-ARA, Joon yang keliatan paling enjoy terbawa suasana, sampai G.0 ngomong “do you love her?”

23. G.O bilang “aku lead vocalnya tapi joon mendapat lebih banyak part” 24. Mungkipn setelah Seungho, Joon merupakan member teraniaya.

25. Joon nangis dan mukul kepala Mir, begitu tahu kalau Joon dikerjain member-member MBLAQ 26. Joon pernah nyium dan cium sama Cheondung.

27. Park Sang Hyun adalah nama asli dari Park Cheondung/Thunder

27. Member tertinggi sekaligus terkurus di MBLAQ.

28. Merupakan adik dari 2Ne1′s SANDARA PARK.

29. Jago bahasa Inggris dan tagalog/filipin 30. Cheondung itu sayang sama ibunya, buktinya waktu ia dapat kue beras dari kuis breng member MBLAQ dia bilang “Ah its for my mom! She’s gonna love it” waktu Joon ngeliatin itu kue beraas , cheondung langsung meluk koper kue beras itu. 31. Cheondung bilang ke Eunjung T-ARA pas mereka date “Aku belum pernah pacaran nuna, karena ada tembok yang belum dapat di hancurkan” Cheondung juga memperagakan tembok yang menghalanginya, otomatis Eunjung mengambil jarak dan melempar pandang “aneh” 32. Cheondung pernah berusaha mencomposer sebuah lagu ditemani G.0 di sebuah restaurant saat menunggu makanan dengan aplikasi macbook pemberian kakaknya, dan mereka memberi judulnya dengan nama makanan yang mereka tunggu.

33. Cheondung terobsesi jadi MC 34. Bang Cheolyong adalah nama asli dari Bang Mir.

35. Mir bersahabat dengan key, dongwoon, jinwoon dan geng 91′s line yang lain.

36. Mir merupakan magnae MBLAQ.

37. Mir merupakan adik dari Go Eun na 38. Mir berhasil ditipu oleh G.0, jadi pas MBLAQ check up kesehatan, G.O yang udah ngecek kesehatan duluan, nakut nakutin Mir. Jadi begitu Mir di suntik dia terus megangn tangan bongsun unnie dan teriak teriak karena udah parno perkataan G.O39. Mir histeris begitu tahu headphone favoritenya di patahin Joon. Dia natap Headphonenya sambil bersuara hampir menangis. 40. Joon janji bakal gantiin headphone Mir, tapi Mir tetap mengeluarkan suara hampir nangis, sampai akhirnya G.O ngambil bagian dan menghibur Mir dengan bermain dengan patahan patahan headphone Mir.

41. Seungho itu gampang sakit, keadaan tubuhnya lemah. 42. Mir itu pernah gabisa nahan untuk nyium guest star cewek di idol army.

43. Pas MBLAQ date with T-ARA, Seungho ngomong gini ke anak T-ara yang di pasangin ama Mir “Please take care our baby Mir”, nah karena itu sukses Mir menjadi lelaki terpayah

.44. Mir pernah membawa lari charger i phone Seungho dan meninggalkan sebuah surat untuk Seungho.

45. Joon bersahabat dengan Onew’s SHINee, dia juga pernah bilang menjalin hubungan spesial bersama Onew. 46. Cheondung pernah manggil G.0 dengan sebutan Appa.

47. Muka Seungho berubah merah begitu bertemu dengan seniornya. 48. Kalau di bigbang ada G.DRAGON yang mengcomposer lagu dan nulis lirik, kalo di MBLAQ Ada park cheondung.

49. G.O dan Joon menatap Dokter tidak percaya karena bilang pada “Your the most good looking man in your group”

50. Waktu MBLAQ comeback dengan single “Y” semua keluarga member MBLAQ datang, tapi cuma keluarga Mir yang tidak datang, akhirnya Mir memaksa kakaknya untuk datang, begitu kakaknya datang Mir tetep kesel dan malah ngomong ngelantur51. Mir pernah bilang kalau dia lebih menyukai Sandara Park daripada kakaknya sendiri.

52. Waktu Seungho masih nyari pasangan di idol army, nah salah satu guest star yang merupakan nuna (wanita lebih tua) bilang “Please come if you love nuna with much money” member MBLAQ yang lain ga maju, tapi Seungho maju trus juri nanya apa alasan Seungho maju. Kata Seungho. “She said a lot of money, so i come.” *dasar mata duitan. 53. G.O pernah mukul Jung Juri karena Juri narik G.0 , terus Juri bilang kenapa harus mukul. Kata G.O “aku terlalu takut denganmu, aku hanya mempertahankan diri.”

54. Cheondung suka mengambil peran sebagai guru bahasa inggris di group. 55. Kata Seungho bagian tubuhnya yang paling seksi adalah bibirnya.

56. Member MBLAQ itu cakep dari lahir, jadi gaperlu oplas tapi kata seungho Mir merupakan member MBLAQ yang harus oplas karena dia paling muda tapi paling bnyak memiliki kerutan diwajah57. G.O begitu menghawatirkan cedera adiknya Mir, jadi G.O ngetweet ke twitter Mir “Mirku sayang cepatlah sembuh”

58. Lee Joon bangga karena dia debut pertama kali di amerika di film ninja asassin dia memerankan rain waktu muda.

59. Joon bermain di Jungle Fish 2 bersama Jiyeon T-ARA.

60. MBLAQ terkenal sebagai group idola yang selalu berkolaborasi dengan penyanyi senior.

61. Waktu di star golden bell, Para idola di test kemampuan bahasa inggris mereka, nah Seungho bisa menjawab pertanyaan dengan baik karena Cheondung terus membisikkan jawabannya.

62. Mir dipilih oleh Princess Sunjha dan Sulli sebagai yang terfavorit.

63. Joon menang melawan memberlain untuk mendapatkan Sulli, joon kecapekan tapi Sulli kecewa karena bukan Mir yang menang, Akhirnya Joon teriak frustasi “Percuma aku menang kalau dia tidak menginginkan aku!”

64. MBLAQ sampai maret 2011 ini telah mengeluarkan 2 mini album dan 1 album studio.

65. Sebelum debut Cheondung sering membuat video bersama IU, mereka mengcover lagu lagu terkenal seperti sorry-sorry, Lies dan bnyak lagi.66. Seungho memanggil Mir dengan nama aslinya.

67. Seungho tidak bisa menjawab pertanyaan di kuis bareng MBLAQ’s member. Tapi karena dewi fortuna ada pada Seungho, jadi Seungho menjawab pertanyaan terakhir di kuis itu dan mendapatkan laptop mahal. 68. Cheondung suka memposting video lucu di twitternya, salah satunya ia memposting videor raksaksa yang wajahnya di edit menjadi wajahnya.

69. Untuk saat ini Joon tidak memiliki akun twitter.

70. Seungho cukup dekat ama anak Beast, jadi waktu pas promo Y , keluarga Seungho datang terus papasan sama anak Beast, Seungho ngasi salam ke anak Beast terus salah satu anak beast nyeletuk “Please like us more than MBLAQ”

71. Di idol army ‘noona your so special!’ cheondung dipilih seorang nuna dgn alasan “dia memiliki aroma kaos kaki yang beda dari yang lain (kaos kaki cheondung paling bau)”

72. Kata Seungho dan G.O fans mir terbagi 2 yaitu fans Bang Mir dan fans Bang Cheolyeong.

73. Perut Seungho buncit dan tidak seksi.

74. Seungho tidak pernah memilih tempat duduk di van, ia akan duduk di bangku yang tersisa(karena di tidak pernah masuk duluan dalam van).

75. Seungho mempertahankan Sunhwa Secret sebagai pasangannya karena Seungho tidak mau dipasangkan dengan Jung juri.

76. Rain melarang MBLAQ untuk berpacaran.

77. JYJ’s Jaejong tidak mengenal seungho dan tidak mengetahui leader dari MBLAQ.

78. Warna official fandom MBLAQ adalah sapphire brown. 79. Nama fans MBLAQ adalah A+.

80. Cheondung dan Joon menyamar sebagai power rangers dan memberikan fan service “free hug ” tapi mereka tidak mengaku kalau mereka member MBLAQ.

NB : MASIIH BANYAK FACT LAINNYA, JADI BAKAL ADA PART 2!

CREDIT PICTURE FROM : MBLAQEDITION in tumblr
WANNA POST IT TO ANOTHER BLOG?
PLEASE TAKE OUT FULLY WITH CREDIT TO :  Clariska_Jung’sLine AND LEAVE COMMENT!
About these ads